Translate

Senin, 06 November 2017

Heartbreak Girl - 5 Seconds Of Summer - Terjemahan


&


And you end up crying

Dan akhirnya kau menangis

And I end up lying

Dan akhirnya kuberdusta

Cause I'm just a sucker for anything that you do

Karena aku hanyalah orang dungu untuk semua yang kau lakukan

IV

I dedicate this song to you

Kupersembahkan lagu ini untukmu

The one who never sees the truth

Gadis yang tak pernah melihat yang sebenarnya

That I can take away your hurt, Heartbreak Girl

Bahwa aku bisa mengusir sakitmu, Gadis yang patah hati

Hold you tight straight to the day light

Mendekapmu erat hingga fajar menyingsing

I'm right here when you're gonna realize

Aku kan di sini saat kau sadari

That I'm your cure Heartbreak Girl

Bahwa aku obatmu, Gadis yang patah hati



But you're not ready and it's so frustrating

Tapi kau tak siap dan itu sungguh mengecewakan

He treats you so bad and I'm so good to you 

Dia memperlakukanmu begitu buruk dan aku begitu baik padamu

It's not fair

Sungguh tak adil

Back to IV

I know someday it's gonna happen

Aku tahu kelak kan terjadi

And you'll finally forget the day you met him

Dan akhirnya kau kan lupa hari kau berjumpa dengannya

Sometimes it's so close to perfection

Kadang, begitu nyaris sempurna

I've gotta get it through your head 

Aku harus membuatmu mengerti

That you belong with me instead

Bahwa tempatmu di sisiku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik Lagu Tulus - Manusia Kuat

Lirik lagu: Manusia Kuat T U L U S Kau bisa Patahkan kakiku Tapi tidak Mimpi-mimpiku Kau bisa Lumpuhkan tanganku ...